Cream Anti Aging Untuk Pria

Sekarang banyak sekali produk skincare beauty, tidak hanya untuk perempuan tapi juga untuk pria. Ada beberapa rekomendasi cream anti aging pria terbaik yang dapat membuat wajahmu tetap awet muda. Kita harus tahu kalau pria juga membutuhkan perawatan wajah seperti menggunakan cream anti aging pria.

Cream Anti Aging Untuk Pria

Cream Anti Aging Pria Terbaik

Pria memerlukan perawatan wajah lebih karena mereka memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Dengan menggunakan cream anti aging inilah, mereka dapat mencegah penuaan dini dan membuat wajah tetap awet muda, kencang, dan berseri. Buat kamu nih para pria yang menjaga penampilan, berikut ini beberapa rekomendasi cream anti aging pria terbaik.

1. Clarins Men Moisture Gel

Produk anti penuaan pertama adalah Clarins Men Moisture Gel. Cream gel ini merupakan cream khusus untuk pria yang tidak hanya digunakan untuk meremajakan kulit, tetapi juga untuk melembabkan. Cara penggunaannya gampang. Gunakan cream ini secara teratur sebelum aktivitas apa pun setiap hari.

clarins mens moisturizer

Gel ini akan melindungi kulitmu dari polusi udara yang dapat membuat wajah kusam saat beraktifitas di luar ruangan. Clarins Men Moisture Gel cocok untuk kulit kering dan jerawat. Yang perlu diperhatikan, hentikan penggunaan cream jika jumlah minyak di wajahmu meningkat.

2. Dove Men Care Face Lotion

Cream anti aging pria selanjutnya yaitu Dove Men Care Face Lotion. Cream ini akan memberikan perlindungan maksimal bagi pria dengan kulit kering. Cara kerjanya, cream ini akan melembabkan kulit wajah yang kering secara intens. Saat memakainya pertama kali, kamu mungkin akan merasa sedikit berminyak padahal kulitmu termasuk tipe kering.

Hal ini lah yang mengindikasikan kalau cream berfungsi dengan baik. Setelah beberapa waktu, cream akan meresap ke dalam kulit dan menyebabkan efek menyegarkan. Kandungan SPF 15 nya juga akan membantu melindungi kulitmu dari sinar matahari dan mencegah keriput.

dove men care face lotion
3. The Body Shop for Men Maca Root Balancing Face Protector

The Body Shop for Men merupakan salah satu cream anti penuaan khusus untuk pria yang memiliki kulit berminyak. Krim anti aging balancing face protector ini akan menyerap semua minyak berlebih pada wajah dan membuat kulit wajah lebih bersih dan cerah.

Kandungan cream yang diambil dari akar maca dapat melembabkan wajah dan menghilangkan efek kusam serta jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, oleskan cream anti penuaan ini secara teratur, sehingga kamu untuk memiliki wajah yang kencang dan segar.

body shop maca root face protector review
4. L’Oreal Paris Men Expert Active White Bright + Oil Control

Buat pria yang mau memiliki wajah awet muda dan berseri-seri, kamu bisa mengandalkan produk L’Oreal Paris Men Expert Active White Bright + Oil Control sebagai cream anti penuaan terbaik. Creamini mengandung teknologi Power Clear dan Perlite yang berfungi untuk mengontrol minyak.

Teknologi ini bekerja effektif untuk mengontrol minyak berlebih sembari mengurangi jerawat di wajah. Teknologi Active Defense System nya juga dapat melindungi kulitmu dari polusi yang berlebihan. Ditambah lagi, ada perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari.

loreal men expert

5. Pond’s Men Energy Charge Face Moisturizer

Produk anti penuaan pria terakhir yaitu Pond’s Men Energy Charge Face Moisturizer. Krim Ponds pelembab sekaligus anti aging ini akan mengembalikan kesegaran wajahmu. Pond’s Men juga mengandung ekstrak kopi yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Jika kamu menggunakan secara teratur, maka kelelbaban wajahmu akan teejaga dan tidak mudah keriput.

Cream Anti Aging Untuk Pria

Kesimpulan

Tidak hanya untuk perempuan, pria juga membutuhkan perawatan dengan produk terbaik. Beberapa produk skincare adalah cream anti aging pria yang bisa membuat kulit wajah tetap segar dan awet muda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan cream di atas sedara teratur.

Cream Anti Aging Untuk Pria

Scroll to top