Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018

Tren fashion memang selalu berubah-ubah setiap tahun. Buat kamu nih fashion lover, ada beberapa fashion jadul yang menjadi fashion tren 2018 lagi. Hampir semua orang pasti memperhatikan penampilan mereka baik dari segi pakaian, makeup, ataupun aksesoris. Kalau kamu punya pakaian lama atau aksesoris jadul nih, jangan dibuang dulu guys. Kamu bisa memanfaatkannya untuk dipakai lagi di tahun ini, sehingga tampilanmu lebih fashionable. Yuk cek beberapa fashion tren 2018 berikut ini.

Fashion Tren 2018

Ripped Denim dan Jeans

Atasan atau bawahan denim yang sobek-sobek atau tak karuan malah menjadi fashion tren 2018. Memang sudah banyak orang yang memakainya. Jika kamu memiliki jaket denim yang kebesaran atau sobek tanpa kancing dan celana jins yang telah robek, jangan membuangnya karena ripped denim memiliki nilai fashion tersendiri pada tahun ini. Detail seperti robekan, tambalan atau renda pada denim sebenarnya memberi kesan lebih hidup dan berkarakter.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
Ripped Denim dan Jeans

Polkadot

Baju motif polkadot merupakan motif jadul dulu. Beberapa produsen pakaian terlihat mulai menawarkan motif polkadot kembali sebagai fashion tren 2018 dengan berbagai warna, potongan, dan gaya. Karena itulah desain klasik kembali menjadi tren para pecinta mode. Dengan kembalinya polkadot, ini menunjukkan bahwa tren lama bisa menjadi tren lagi. Untuk memberikan tampilan yang lebih memukau, kamu juga bisa mengkombinasikan pakaian polkadot dengan motif lain seperti strip atau bunga-bunga.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
Polkadot

Kitten Heels

Kitten Heels merupakan salah satu jenis sepatu hak tinggi. Tetapi untuk model kitten heels ini mempunyai hak yang sedang dan tipis sehingga nyaman untuk digunakan. Sepatu jenis ini banyak ditemukan dibeberapa gaya musim dingin sampai musim semi 2018. Selain tinggi tumit yang pas, sepatu kitten heels memberi sentuhan lebih pada kaki kita. Meski mode ini diadopsi dari gaya tahun 80-an, itu menjadi tren lagi di tahun ini.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
Kitten Heels

Aksesoris Vintage

Tren aksesoris atau pakain vintage memang mode ditahun 80-an. Tetapi di tahun 2018, mode ini menjadi sorotan lagi. Ini bisa dilihat dari jenis-jenis pakaian yang dipajang di berbagai toko dan di fashion show. Jika kamu masih memiliki setelan baju yang kebesaran atau aksesoris vintage, simpan saja jangan dibuang. Kamu juga bisa memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Nah, untuk kesan yang lebih tegas, hindari mengenakan aksesoris yang biasa tapi pakai yang agak lebih mencolok.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
Aksesoris Vintage

Warna Lavender atau Ungu

Jika kamu memperhatikan tren fashion 2018, warna lavender atu purple menjadi warnanya tahun 2018. Warna-warna pastel akan ditemukan pada berbagai jenis barang fashion mulai dari sweater, jaket, tas, hingga sandal. Jadi jangan heran kalau kamu banyak melihat orang memakai pakaian serba unggu hingga aksesorisnya. Warna ungu memang dinobatkan sebagai warna tahun ini.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
Warna Lavender

Tren Fashion Plastik

Tren fashion ini juga disebut sebagai tren PVC. Salah satu model yang mempopulerkan fashion ini adalah Bella Hadid. Dia mengenakan baju berbahan plastik dengan sepatu hak tingginya. Model lain, Kaia Gerber juga sama memakai PVC tren dengan sepatu bootnya yang menunjukkan bahwa tren ini bisa kembali pada 2018.

Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018
PVC Tren


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment