Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna

Selain memperhatikan mode pakaian, tren warna rambut juga perlu kamu perhatikan. Di tahun ini, ada beberapa tren warna rambut 2018 yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penampilan sempurna. Untuk kebanyakan wanita, mengikuti tren setiap tahunnya merupakan hal yang penting. Berbagai macam tren tersebut termasuk tren warna rambut 2018 untuk penampilan cantik mereka. Tidak lengkap jika kita belum memperbarui apa yang sedang tren 2018 nanti. Berikut ini beberapa tren warna rambut 2018 yang perlu kamu tahu. Untuk tren 2018 lainnya, silahkan baca Fashion Jadul Yang Menjadi Fashion Tren 2018.

Tren Warna Rambut 2018

Bleached Color

Tren warna rambut yang pertama yaitu bleached color. Warna ini cocok buat kamu yang suka tampil berani dengan warna terang dan tampil mencolok. Warna bleach sebenarnya adalah warna pirang platinum yang cenderung agak pucat. Warna rambut bleach pun akan terlihat kontras pada kulit terang ataupun gelap. Kesan yang ditampilkan lebih fresh. Buat kamu yang tidak berani memakai warna bleach yang terlalu pucat, kamu juga bisa memilih warna pirang dengan sentuhan warna hangat atau merah muda. Sehingga akan lebih lembut dipandang mata. Jika kamu ingin mempertahankan warna rambut seperti ini, kamu harus rajin juga mewarnai akar rambutnya. Banyak selebriti telah mewarnai rambutnya menjadi blonde seperti Agnez mo.

Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna
Bleached Color

Jewel Tone

Tren warna rambut selanjutnya yaitu jewel tone. Jewel tone merupakan nama untuk warna rambut yang terinspirasi dari berbagai warna batu alam. Warna batu alam tersebut seperti safir biru tua, zamrud dan giok kehijauan, atau amethyst keunguan. Warna ini cocok buat kamu yang mau tampil berwarna dan berbeda dari yang lain. Jewel tone merupakan warna yang cerah yang tampaknya menjadi tren populer di tahun 2018 ini. Kamu bisa memadukan warna rambutmu dengan pakaian atau aksesoris lainnya untuk tampil trendy.

Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna
Jewel Tone

Burnt Orange

Untuk tren warna rambut 2018, tren warna rambut oranye cenderung lebih hangat daripada warna oranye neon yang sangat mencolok. Memang sudah banyak orang mewarnai rambutnya dengan warna oranye. Tetapi warna Burnt Orange ini termasuk dalam palet warna Pantone untuk tahun depan. Jika warna oranye terlalu mencolok buatmu, kamu bisa mencampurnya dengan warna lain. Cobalah berbicara dengan stylist untuk sedikit mengubah campuran warna menjadi sedikit tembaga. Ini lebih cocok buatmu yang tidak terlalu suka warna terang.

Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna
Burnt Orange

Chocolate Ombre or Blonde

Warna tren Chocolate Ombre or Blonde memang sudah menjadi tren beberapa tahun lalu. Tetapi, warna ombre cokelat ini tetap menjadi tren pada 2018. Banyak orang ingin mengubah warna rambut mereka menjadi lebih cerah. Hanya saja masih banyak orang yang masih ragu dan malu, sehingga warna ombre cokelat ini menjadi pilihan mereka. Jikau kamu tidak ingin warna ombre, warna balayage yang lebih lembut bisa menjadi alternatifmu.

Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna
Chocolate Ombre or Blonde

Black Shiny

Tren warna rambut terakhir 2018 yaitu warna black shiny. Warna ini cocok buat segala jenis kulit karena warna netral. Dari sekian banyak warna-warna cerah seperti pirang platinum dan serangkaian warna pastel, banyak juga wanita mulai memilih warna hitam yang mengesankan. Pilih warna hitam matte untuk hasil yang lebih tegas. Nah, warna hitam berkilau ini cocok buat kamu yang sering mengganti warna rambut berwarna untuk tampilan yang berbeda.

Tren Warna Rambut 2018 Untuk Penampilan Sempurna
Black Shiny


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment