7 Hal Menjijikan Yang Dilakukan Wanita Diam-Diam

Kebanyakan wanita memang lebih rapi daripada pria. Apalagi, wanita memang tugasnya mengatur kebutuhan rumah tangga. Walaupun wanita suka menjaga kebersihan, ada 7 hal menjijikan yang dilakukan wanita secara diam-diam dan tidak mau mengakuinya.

Hal Menjijikan Yang Dilakukan Wanita

7 Hal Menjijikan Yang Dilakukan Wanita

Berikut ini adalah 7 hal menjijikan yang dilakukan wanita tetapi tidak banyak yang mau mengakuinya.

Jarang membersihkan Kuas Makeup atau Sponge Bedak

Semua wanita pasti pernah melakukan ini setidaknya sekali. Mereka tidak mencuci alat makeup sampai terlihat hitam dan sangat kotor. Kebanyakan dari mereka malas mencuci dan selalu lupa untuk membeli alat makeup baru. Sehingga lebih memilih memakai kuar makeup lama walaupun sudah sangat kotor.

Kuas Makeup

Malas Mencuci Rambut

Tidak hanya pria, wanita juga cenderung malas merawat rambut. Wanita akan mencuci rambut mereka ketika kulit kepala terasa sangat gatal dan lengket. Karena sudah lama tidak keramas, ketika menggaruk kepala, kebanyakan wanita akan menemukan ketombe terselip di antara kuku. Hal ini tentunya dianggap sebagai hal yang menjijikan bagi seorang wanita untuk dilakukan.

Mencuci Rambut

Membiarkan Darah Mengalirkan Ketika Menstruasi

Beberapa wanita telah melakukan ini. Ketika sedang menstruasi, banyak wanita akan berdiri di bawah shower ketika mandi dan membiarkan darah keluar begitu saja. Tentu banyak orang yang menganggap hal ini menjijikan karena melihat darah berceceran dilantai ketika mandi.

Menstruasi

Memencet Jerawat

Kebanyakan orang terutama wanita pasti tidak bisa menahan godaan untuk memencet jerawat. Ketika beberapa jerawat muncul di wajah, terutama jerawat yang sudah kering, para wanita pasti ingin memegang dan memencet jerawat tersebut. Padahal, tangan yang diugunakan belum tentu bersih atau steril. Jika kotor, maka akan menyebabkan peradangan jerawat yang lebih parah.

Memencet Jerawat

Memakai Bra Yang Sama Selama Beberapa Hari

Meskipun semua laci mereka penuh dengan bra, wanita hanya memilih beberapa yang mereka anggap bra favorit. Salah satu hal menjijikan yang dilakukan wanita adalah mereka biasanya memakai bra favorit selama lebih dari dua hari berturut-turut. Entah bagaimana, mereka tidak berpikir bahwa bra mereka juga perlu dicuci.

Bra

Memilih Menyemprot Parfum Jika Lupa Mencuci Baju

Hal ini pasti banyak dilakukan orang. Ketika seorang wanita ingin mengenakan baju yang ternyata masih berada di belakang pintu karena lupa dicuci. Baju tersebut ternyata sudah menggantung selama seminggu dan tetap ingin memakainya. Akhirnya, banyak wanita memilih untuk menyemprotkan parfum sebanyak mungkin untuk membuatnya tetap harum meskipun belum dicuci.

Parfum

Membuat Pembalut Dari Tisu

Mau mengakui atau tidak, semua wanita pasti pernah mengalami hal ini setidaknya satu kali dalam hidup mereka. Ketika wanita tidak menghafal periode menstruasi dan lupa  membeli pembalut, mereka lebih memilih membuat pembalut dengan tisu sementara sebelum beli yang asli.

Pembalut

Kesimpulan

Jangan terkecoh dengan penampilan wanita yang terlihat rapi dan cantk. Ini karena mereka juga melakukan hal menjijikan yang dilakukan wanita tetapi tidak mau mengakuinya. Mereka tidak mengakuinya karena merasa malu jika diketahui oleh pria.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment