Game PSP PES 2018 Yang Harus Kamu Tahu

Game PSP PES 2018
Game PSP PES 2018

Konami telah meluncurkan game sepak bola dari tahun –ketahun. Ditahun piala dunia ini, Konami kembali menghadirkan seri game yang ditung-tunggu yaitu Pro Evolution Soccer, game PSP PES 2018. Sebelumnya, game PES selalu dipuji karena kualitas dan nuansa gameplay yang menyenangkan dan berkualitas. Game PSP PES 2018 kembali di musim ini yang siap memanjakan penggemarnya.

Game PES 2018 mendapat respon yang positif. Tentu saja persaingan ketat antar FIFA dan PES sebagai game sepakbola virtual terbaik terus berlangsung ketat. Karena kompetisi inilah, Konami berusaha menampilkan fitur terbaru dan terbaik.

Penjelasan Dan Harga Game PSP PES 2018

Game PES 2018 sudah dirilis sekarang. Game dirilis pada Selasa, 12 September di Amerika Serikat dan Kamis, 14 September di Eropa dan Asia. Beberapa edisi terakhir game ini telah keluar sebelum mitranya FIFA. Konami berusaha melangkah selangkah lebih depan. Sedangkan rivalnya, FIFA dirilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 29 September.

Buat kamu nih yang tertarik dan sudah menunggu-nunggu game sepakbola ini, edisi standar PES 2018 dijual seharga £ 49,99 ($ 59,99) di PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan di PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 harganya sedikit lebih murah yaitu £ 44,99. Ada juga edisi khusus tim FC Barcelona yang harganya sedikit lebih mahal mulai £ 57,99 ($ 69,99) pada PS4 dan £ 64,99 ($ 69,99) di Xbox One. Sedangkan game keluaran FIFA sedikit lebih mahal di Inggris. Edisi standar akan dijual seharga £ 54,99.

Konsol Game Yang Bisa PSP PES 2018

PES 2018 telah dirilis di PS4, Xbox One, PC, PS3, dan Xbox 360. Khusus untuk pengguna PC, perusahaan Konami berjanji tahun ini kalau pengalaman bermain di PC akan sama seperti bermain di PS4 dan Xbox One. Sebelumnya kualitas versi PC jauh berbeda dengan konsol baru dan lama sampai sekarang. Dengan keluarnya game ini, diharapkan bisa dinikmati pemain generasi lama ataupun baru.

Sedangkan untuk Nintendo Switch, game PSP PES 2018 belum rilis di platform ini. Konami belum merilis versi PES pada konsol Nintendo sejak PES 2014. Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli PES 2018 sekarang. Untuk kover barunya adalah pemain Luis Suare, pemain asal Uruguay.

Game PES 2018
Game PSP PES 2018

Fitur Baru di Game PSP PES 2018

Didukung oleh tampilan baru, Konami menyebutkan ada tujuh fitur baru yang akan diperkenalkan di PES 2018. Fitur tersebut yaitu:

  • Dalam hal gameplay, model yang ada telah disempurnakan untuk menciptakan kecepatan permainan yang lebih realistis. ‘Strategic dribbling’ menambahkan lebih banyak opsi dalam kepemilikan dan ‘Real Touch +’ memungkinkan penggunaan body penuh untuk kontrol bola. Ada juga sistem tendangan bebas, tendangan penalti dan kick-off satu pemain
  • Pada sisi grafis dan presentasi visual, pencahayaan dan rumput stadion ditingkatkan seperti benar-benar hidup di beberapa tempat paling terkenal di dunia. Motion capture dari sistem animasi dan model pemain juga telah diubah untuk membuat penyesuaian kit yang lebih hidup
  • Online, opsi co-op baru memungkinkan untuk bermain dua lawan tiga dan tiga lawan tiga
  • Pertandingan Seleksi Acak populer telah kembali. Mode ini memungkinkan teman-teman untuk bergantian memilih klub atau negara secara acak dari beberapa club
  • Dari segi menu, taktik, dan layar pemilihan tim telah dirombak
  • PES terus dikembangkan dalam permainan kompetitif dengan PES League yang mencakup myClub, Random Selection Match, dan mode permainan co-op online
  • Versi PC dari game ini ditingkatkan secara signifikan untuk membuatnya sesuai dengan versi PS4 dan Xbox One

Klub Dan Liga Di PES 2018

Salah satu kekurangan game ini adalah kurangnya lisensi tim dan liga. Berikut ini klub dan liga yang ada di game PES 2018:

Kemitraan Resmi

Konami telah menjalin kemitraan resmi dengan 15 tim. Tim-tim itu akan mendapat lisensi penuh dan memiliki fitur tambahan seperti stadion rumah. Daftar lengkap timnya adalah Barcelona, Borussia Dortmund, Liverpool, Valencia, Fulham, Flamengo, Corinthians, River Plate, Independiente, Colo Colo, Universidad de Chile, Alianza Lima, Sporting Cristal, Palmeiras, Inter.

Klub Dan Liga Berlisensi

Di luar kemitraan resmi, Ligue 1, Ligue 2, Eredivisie, Campeonato Brasileiro, dan AFC Champions League semuanya memiliki lisensi penuh dengan jajaran lengkap seperti tim kehidupan nyata. PES juga memiliki hak atas UEFA Champions League sebagai mode permainan. Satu-satunya tim berlisensi di Liga Premier dan La Liga adalah Arsenal, Chelsea, Barcelona dan Valencia, tetapi semua tim lain ada di bawah nama baru dan dapat diedit.

Kesimpulan

Konami kembali menghadirkan seri game yang telah ditunggu-tunggu yaitu Pro Evolution Soccer, game PSP PES 2018. Sebelumnya, game PES selalu dipuji karena kualitas dan nuansa gameplay yang menyenangkan. Rilisan game terbaru ini tersedia di beberapa platform dan ada beberapa fitur baru.

Fitur barunya seperti gameplay disempurnakan, sisi grafis dan presentasi visual diubah lebih realistis, pertandingan seleksi acak populer telah kembali, dan masih banyak lainnya. Ditambah lagi khusus versi PC, game ini ditingkatkan secara signifikan untuk membuatnya sesuai dengan versi PS4 dan Xbox One.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment