Nubia Red Magic Smartphone Gaming Terbaru

Banyak sekali kegunaan smartphone, salah satunya untuk bermain game. Tidak semua smartphone bisa memainkan game yang tersedia dengan kualitas bagus seperti di PC. Jangan khawatir guys, buat kamu nih yang suka main game mobile ada Nubia Red Magic, smartphone khusus gaming terbaru. Nubia merupakan sub-merk ZTE yang saat ini sedang mempersiapkan smartphone gaming mereka yang disebut “Red Magic”. Selain smartphone gaming, baca juga Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG G703.

Nubia Red Magic Smartphone Gaming

Kalian pasti tahu smartphone merk Xiaomi? Yup, dengan masuknya Xiaomi ke dalam kompetisi smartphone gaming dengan merek “Black Shark”, membuat produsen smartphone lainnya juga tertarik untuk bersaing. Mereka saling memproduksi smartphone gaming tercanggih termasuk Nubia Red Magic ini. Smartphone gaming ini diluncurkan pada 19 April lalu. Sebelum acara peluncuran, ada banyak foto yang telah tersebar untuk menunjukkan bentuk desain smartphone tersebut.

Nubia Red Magic Smartphone Gaming Terbaru
Nubia Red Magic

Desain smartphone Red Magic ini cukup unik. Ada strip LED multicolor di bagian belakang handphone yang memberi kesan seperti perangkat game lainnya. Selain itu, ada sensor sidik jari di bagian belakang, tepat di bawah kamera utama. Untuk desain bodinya, dibuat miring dengan sisi paling tebal di bagian tengahnya. Memang sedikit berbeda dengan smartphone biasa yang desain bodinya datar. Desain miring ini memberikan pegangan yang lebih mudah dalam mode landscape saat bermain game.

Fitur lainnya, Nubia Red Magic ini memiliki tombol merah di sisi kanan atau tepat di atas tombol volume dan daya. Tombol tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan semua sumber daya. Sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan nyaman. Selain desain bodi yang didesain khusus unuk bermain game, smartphone game ini juga memiliki layar dengan rasio aspek 18: 9 yang memiliki bezel tipis. Spesifikasi Nubia Red Magic didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Sayangnya, baru-baru ini pemerintah Amerika Serikat telah melarang Qualcomm menjual komponen ke ZTE. Hal ini karena perusahaan dari China ini dianggap telah melanggar perjanjian. Tapi belum diketahui apakah akan berdampak pada Nubia atau tidak. Mengingat bahwa perusahaan ini adalah sub-merek ZTE. Terlepas dari berita itu, Nubia Red Magic merupakan smartphone gaming yang menawarkan RAM 8GB. Red Magic diperkirakan memiliki banderol harga sekitar 400 Euro, atau jika dikonversi ke Rupiah berkisar Rp6,7 jutaan atau bisa lebih.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment