Rekomendasi Game PSP Terbaik Wajib Dicoba

Sebelum diluncurkan pada akhir 2004 PlayStation Portable alias PSP disebut-sebut sebagai game wearable yang kedua. PSP telah menerima banyak penggemar dan ditambah dengan kampanye pemasaran yang agresif. Ada beberapa rekomendasi game PSP terbaik sampai sekarang yang wajib kamu coba. Kamu bisa memainkan game PSP terbaik ini dimana saja dan kapan saja.

Game PSP TerbaikRekomendasi Game PSP Terbaik

Walaupun sudah banyak platform game baru bermunculan, PSP masih menawarkan sejumlah permainan yang menyenangkan dan unik. Jika kamu adalah pemilik PSP atau ingin membeli game portable ini, berikut ini beberapa rekomendasi game PSP terbaik yang harus kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luangmu.

Burnout: Legends

Game pertama yaitu Burnout: Legends. Game ini merupakan game perlombaan kecepatan atau balap mobil dengan beberapa pilihan trek dan mode permainan yang akan membuatmu betah bermain. Burnout: Legends membawa kembali fitur trek favorit dan mode seperti Pursuit. Di mode ini pemain dapat mengendalikan mobil polisi dan mencoba menyelundupkan pembalap jalanan ilegal sebelum mereka melarikan diri.

Secara keseluruhan, game ini mencakup 95 mobil yang tidak dapat dikunci, 18 peta terpisah, dan sembilan jenis balapan unik termasuk Crash yang popular. Dalam mode Crash, kamu cukup terbang melintasi persimpangan jalan dan berusaha mengakumulasi sejumlah besar kerusakan material.

Burnout: LegendsCastlevania: Dracula X Chronicles

Game Castlevania: Rondo of Blood dirilis di Jepang pada tahun 1993 lalu. Tetapi versi bahasa Inggris tidak pernah dibuat sampai akhirnya tahun 2007 ketika Castlevania: Dracula X Chronicles membuat jalannya ke PSP. Chronicles memasukkan Rondo dan sekuelnya yang terkenal yaitu Castlevania: Symphony of Terror.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai tokoh protagonis, Richter Belmont dan Alucard. Mereka mencoba untuk menavigasi area berbahaya, menjelajahi kastil dan dungeons dalam upaya menjatuhkan Dracula. Di versi yang terbaru ini, kamu akan disuguhkan soundtrack yang sangat bagus dan visual yang telah diperbarui

Castlevania: Dracula X ChroniclesDaxter

Setting game ini yaitu 2 tahun setelah seri Jak II dan The Precursor Legacy. Awal pengenalan game menunjukkan Jak ditangkap, sementara Daxter berhasil melarikan diri. Setelah hampir dua tahun sejak duo ini tiba di Haven City dan Jak ditangkap oleh Krimzon Guard, Daxter menerima pekerjaan dari Kridder Ridder, perusahaan pemusnahan.

Gameplay yang disederhanakan hadir di seluruh seri dan menampilkan campuran platforming, aksi, dan mengemudi. Daxter dilengkapi pemukul bug listrik untuk pertempuran jarak dekat. Dia juga dilengkapi pistol semprot dengan tiga modifikasi untuk pertempuran jarak dekat. Kedua senjata itu dapat membantumu untuk melintasi area yang luas.

DaxterCrisis Core: Final Fantasy VII

Penggemar seri Final Fantasy akan merasa seperti di rumah sendiri dalam aksi real-time prequel ini dengan PlayStation classic. Kamu akan berperan sebagai protagonist bernama Zack Fair, seorang anggota SOLDIER. Kamu akan mencari SOLDIERs Angeal dan Genesis yang hilang dan belajar tentang kebenaran di balik perusahaan Shinra.

Game ini memiliki fitur pertarungan langsung, menciptakan pengalaman yang mulus, dan email yang diterima Zack di seluruh game memberikan konteks tambahan dan rasa imersi yang lebih besar. Crisis Core dibuat khusus untuk bermain game saat kamu bepergian.

Crisis Core: Final Fantasy VIIGod of War: Chains of Olympus and War: Ghost of Sparta

Kedua game tersebut dibuat oleh developer Ready At Dawn. Game tersebut menampilkan adaptasi skema control dari God of War. Game ini juga menjadi salah satu judul yang paling mengesankan secara visual yang dibuat untuk versi konsol. Ghost of Sparta mengikuti Kratos setelah peristiwa God of War ketika dia mencari Deimos, saudaranya yang hilang dan menghadapi Thanatos di wilayah kematiannya.

Chains of Olympus dan Ghost of Sparta memberikan banyak wawasan ke dalam kehidupan Kratos sebelum peristiwa God of War yang membuat para penggemr game ini harus bermain seri terdahulunya dulu.

God of War: Chains of OlympusGrand Theft Auto: Vice City Stories and Grand Theft Auto: Liberty City Stories

GTA Liberty City Stories merupakan prequel untuk Grand Theft Auto III yang mengikuti Antonio Cipriani saat menaiki jajaran mafia Italia di Liberty City. Vice City Stories merupakan prekuel untuk Vice City yang berpusat di sekitar prajurit Victor Vance saat ia membangun kerajaan kejahatan di Miami-esque Vice City.

Buat kamu yang sudah bermain game GTA ini, kamu akan melihat banyak perbedaan dari hal gameplay atau fiturnya walaupun bermain di dunia terbuka “portabel” yang lebih kecil. Namun demikian, pesona khas game ini selalu menarik minat penggemarnya.

Grand Theft Auto: Vice City StoriesKingdom Hearts: Birth by Sleep

Game PSP terbaik terakhir yaitu Kingdom Hearts: Birth by Sleep. Birth by Sleep membawa kembali sistem pertarungan populer dari Kingdom Hearts 2 dengan beberapa tambahan fitur baru. Fitur tambahan itu khususnya pada sistem komando yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan Dek Perintah untuk pertempuran dan Fokus bar menggantikan sistem MP lama.

Kingdom Hearts: Birth by SleepKesimpulan

Ada beberapa rekomendasi game PSP terbaik sampai sekarang yang wajib kamu coba. Kamu bisa memainkan PSP dimana saja dan kapan saja. Game terbaik PSP yaitu Burnout: Legends, Castlevania: Dracula X Chronicles, Daxter, Crisis Core: Final Fantasy VII, God of War, Grand Theft Auto, and Kingdom Hearts: Birth by Sleep.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment