Misteri Dibalik Lagu Reverse Oleh Karl Mayer

Lagu Reverse
Lagu Reverse

Pada umumnya, sebuah lagu dibuat untuk dinikmati keindahannya alunan nadanya. Di sisi lain, ada lagu misterius berjudul lagu reverse oleh Karl Mayer. Lagu reverse itu sebenarnya suara yang dapat mempengaruhi otak manusia dan menghancurkan mental manusia sehingga menjadi gila. Suara itu hanyalah polusi suara yang bisa membuat pusing dan tidak ada unsur gaib sama sekali. Buat kamu guys yang merasa berani, kamu bisa mencoba mendengar lagu reverse tersebut.

Misteri Dibalik Lagu Reverse

Tujuan sebenarnya dibuat lagu karl mayer itu untuk menginterogasi para tahanan yang tidak ingin membicarakan tentang kejahatan mereka. Isi dari lagu reverse yaitu cekikikan suara anak kecil, lalu berubah menjadi suara tangisan wanita, dan tiba-tiba suara badai yang diiringi oleh suara seseorang sedang bersenandung.

Efek Mendengar Lagu Reverse

Lamanya Lagu seram ini yaitu 4 menit yang akan diputar berulang kali jika lagunya selesai. Lagu karl mayer tidak direkomendasikan buat kamu yang lemah secara mental ya guys, takutnya akan membawa mimpi buruk.

Lagu Reverse
Lagu Reverse 2

Beberapa efek yang bisa timbul setelah mendengar lagu ini yaitu:

  • Pusing atau migrain. Efek ini bisa timbul jika kamu mendengarnya dengan volume tinggi dan lama. Bisa saja kamu akan mengalami pusing atau migrain.
  • Sakit telingga. Selama mendengarkan, kamu bisa mengalami sakit telinga bagian dalam karena frekuensi yang tinggi. Frekuensinya bahkan dekat dengan frekuensi gelombang ultrasonik.
  • Mendengung di otak. Efek ini timbul jika kamu terus memainkan melodi lagu ini. Maka tanpa sadar lagu nya akan tereus mendengung bersenandung di otak walaupun kamu tidak menginginkannya.
  • Menjadi paranoid. Jika kamu memaksa mendengar lagu ini sampai selesai padahal sudah tidak kuat, kamu akan merasa selalu curiga dan merasa seperti ada seseorang yang sedang memperhatikanmu.
  • Menjadi gila. Efek yang paling menakutkan yaitu menjadi gila. Jika kamu salah satu orang yang mentalnya tidak kuat dan memaksakan diri untuk mendengarnya, maka mungkin kamu bisa mengalami gangguan mental dan menjadi gila.

Sangat penting untuk diingat kalau tidak akan terjadi sesuatu selama kamu yakin dan tidak memiliki rasa takut. Meskipun kamu mendengarnya berkali-kali, maka kamu tidak akan mengalami efek apa pun. Jadi, segala efek yang bisa ditimbulkan tergantung dari kepercayaan yang mendengarnya.

Isi Lagu Karl Mayer

Ada yang bilang kalau kamu mendengar lagu reverse lebih dari 10 kali, maka dapat merusak mental dan menjadi gila. Buat kamu yang masih belum berani mendengar lagunya langsung atau ingin tahu terlebih dahulu, berikut ini detail isi lagu karl mayer.

  • Menit pertama, kamu akan mendengar suara seorang anak yang tertawa cekikikan yang diiringi suara erangan seperti seseorang yang sedang bersenandung
  • Lalu tiba-tiba suara cekikikan anak kecil tersebut berubah menjadi jeritan bernada tinggi. Frekuensi suaranya yang sangat tinggi bahkan mendekati batas suara ultrasonik yang masih disertai dengan cekikikan itu
  • Suara jeritan melengking itu tiba-tiba berhenti dan berubah menjadi suara seorang anak yang sedang menyanyikan lagu dengan lirik yang jelas
  • Suara nyanyian tidak jelas itu semakin lama jadi lebih nyaring. Tiba-tiba ada suara wanita berteriak dan berubah menjadi suara yang sangat berisik
  • Ketika lagunya hampir selesai, suara berisik itu tiba-tiba berhenti dan berganti jadi suara cekikikan dan suara senandung dari seorang wanita yang tetap ditemani oleh suara wanita yang menangis
  • Suara-suara tersebut dikombinasikan untuk menciptakan suasana yang sangat bising sehingga kamu akan merasa pusing karena frekuensinya

Kesimpulan

Lagu misterius berjudul lagu reverse oleh Karl Mayer merupakan polusi suara yang dapat mempengaruhi otak manusia dan menghancurkan mental manusia sehingga menjadi gila. Lagu ini dibuat untuk menginterogasi para tahanan dan tidak ada unsur gaib sama sekali. Meskipun kamu mendengarnya berkali-kali, kamu tidak akan mengalami efek apa pun selama kamu yakin dan tidak takut. Jadi, segala efek yang ditimbulkan tergantung dari kepercayaan yang mendengarnya.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment