Misteri Slenderman Sosok Makhluk Supernatural

Pernah dengar makhluk slenderman? Yap, makhluk ini sangat terkenal ceritanya diberbagai negara bahkan sempat dibuat film. Tapi apakah kamu tahu asal mulanya misteri slenderman sosok makhluk supernatural itu? Kebanyakan orang tidak tahu asal mulanya. Sebenarnya, legenda urban tentang slenderman ini berasal dari sebuah kontes mengarang cerita gaib di dunia maya, bukan cerita misteri yang berkembang dimasa lalu. Awalnya, kontes ini dibuat hanya untuk mengkonfirmasi kalau dunia gaib itu benar-benar ada.

Misteri Slenderman Sosok Makhluk Supernatural
Slenderman

Dari sekian peserta, kontes ini akhirnya dimenangkan oleh sosok Slenderman yang dibuat oleh Victor Surge pada tahun 2009. Namun, dengan diadakannya kontes ini malah berubah menjadi mimpi buruk bagi orang-orang di Eropa dan Amerika Serikat. Setelah cerita karangan itu terkenal, makhluk slenderman yang nyata mulai muncul dan menciptakan kegemparan di masyarakat.

Misteri Slenderman

Slenderman sendiri merupakan sosok makhluk yang kurus tinggi dengan tatapan wajah kosong atau datar, tangan dan kakinya juga sangat panjang, memiliki tentakel, dan mengenakan gaun hitam dengan dasi merah. Menurut kabar yang beredar, makhluk misterius slenderman ini suka menculik atau menyakiti manusia terutama yang masih anak-anak. Dia menculik orang-orang dengan menggunakan tangannya yang panjang dan kemudian menghipnotis korbannya. Akibat pengaruh hipnotis inilah para korban akan merasa tidak berdaya menahan diri atau melawan untuk berjalan kearahnya sebelum diculik.

Legenda juga menyatakan kalau siapa pun yang bertemu atau melihat wujudnya secara langsung, maka orang tersebut akan mengalami nasib yang mengerikan kedepannya seperti mengalami penyiksaan, dimutilasi, atau bahkan digantung di pohon. Ada beberapa kasus misteri yang dihubungkan dengan sosok makhluk misteri Slenderman. Kasus tersebut diantaranya:

Perpustakaan Dibakar Secara Misterius

Victor Surge pencipta makhluk Slenderman menjelaskan kalau ada sebuah perpustakaan yang terbakar secara misterius seminggu setelah beberapa foto diambil disana. Anehnya, disemua foto tersebut ada penampakan seorang pria kurus tinggi berbaju hitam atau yang disebut Slenderman.

Hilangnya 14 Anak Secara Misterius

Dunia internasional sempat digemparkan dengan hilangnya 14 anak pada saat yang sama. Meskipun insiden itu tidak terlalu jelas detilnya, banyak orang percaya kalau insiden itu merupakan tindakan dari Slenderman. Ini karena berdasarkan legenda slenderman suka menculik anak-anak. Sejak tersebarnya cerita slenderman, penampakan Slenderman asli sering menghantui publik dan banyak orang mengaku telah melihat penampakannya di antara pepohonan atau semak-semak. Apakah kalian percaya guys, kalau makhluk karangan bisa tiba-tiba menjadi nyata walau banyak saksi melihat?


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment