Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia

Akhir-akhir ini memang banyak orang yang sudah mengakui memuja setan di publik dengan berbagai ritual tersendiri. Sekedar informasi guys, ada beberapa pembunuh kejam pemuja setan yang terkenal di dunia karena kasus pembunuhannya menggemparkan banyak orang. Para pembunuh tersebut mengatas namakan iblis dalam tindakan bejat mereka.

Pembunuh Kejam Pemuja Setan

Biasanya mereka bukan  hanya membunuh orang dengan satu tikaman, tetapi banyak dari mereka yang membunuh korbannya secara sadis. Bahkan beberapa pembunuh berteriak  keras kalau mereka mencintai setan ketika membunuh korbannya. Berikut ini merupakan daftar pembunuh kejam pemuja setan.

Gaahl

Untuk pembunuh pertama yang terkenal yaitu Gaahl. Gaahl sendiri merupakan vokalis band black metal Gorgoroth yang berasal dari negara dengan musik black metal yang kental, Norwegia. Gaahl juga mengakui dengan bangga kalau dia adalah pemuja setan di depan publik. Dia pernah ditangkap pada tahun 2002 karena menyiksa pengunjung di sebuah pesta. Gaahl mengumpulkan darah para pengunjung dalam gelas dan mengatakan bahwa dia akan mengorbankan darah tersebut kemudian meminumnya. Saat manggung bernyanyi atau sehari-hari Gaahl juga sering terlihat dengan aksesoris yang terlihat seperti satanisme.

Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia
Gaahl

Miranda Barbour

Pembunuh pemuja setan selanjutnya adalah Miranda barbour. Miranda Barbour dan suaminya yang bernama Elytte dikenal sebagai pembunuh yang mengerikan. Mereka ditangkap oleh polisi setelah membunuh seorang pria dengan kejam. Tidak hanya itu, Miranda juga membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dia mulai membunuh orang sejak usia 13 tahun. Pengakuannya membuat banyak orang syok, apalagi semua pembunuhan yang dia lakukan hanya demi setan.

Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia
Miranda Barbour

Ricky Kasso

Ricky Kasso percaya kalau hidupnya merupakan kehendak dari iblis. Dia juga pernah mengaku bahwa Setan pernah berbicara kepadanya melalui burung gagak. Selain pemuja setan, ricky juga pengguna narkoba yang memiliki cacat mental. Yang membuat dirinya terkenal setelah dia membunuh sahabatnya sendiri bernama Gary Lauwers di hutan. Dia berteriak bahwa dia mencintai setan sebelum membunuh temannya dan setelah itu dia mengambil mata Lauwers. Karena perbuatannya, dia kemudian ditangkap polisi.

Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia
Ricky Kasso

Rodrigo Orias Gallardo

Rodrigo Orias Gallardo merupakan penggemar band black metal asal Chili yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk iblis. Saking cintanya terhadap band yang memuja setan tersebut, dia bahkan memiliki tato pentagram di tangan kirinya dan beberapa tato setan di beberapa bagian tubuhnya. Dia menjadi terkenal karena kasus pembunuhan yang dia lakukan. Gallardo telah mengincar seorang pendeta sebagai sasarannya bernama Faustino Gazziero. Dia menunggu pendeta tersebut dikerumunan dan segera menikamnya. Gallardo bahkan menikam pendeta tersebut beberapa kali.

Baca juga Kasus Pembunuhan Black Dahlia Menjadi Misteri

Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia
Rodrigo Orias Gallardo

Elyse Pahler

Kasus pembunuhan yang terkenal terakhir adalah kasus Elyse Pahler. Elyse Pahler merupakan korban pembunuhan oleh band metal dari California bernama Hatred. Setelah Elyse meninggal dunia, mayatnya kemudian dibawa oleh mereka ke rumahnya dan ritual iblis pun dimulai dengan tubuhnya. Mereka terus menyiksa mayat Pahler selama hampir satu tahun dan terus melakukan ritual pemujaan setannya.

Pembunuh Kejam Pemuja Setan Terkenal di Dunia
Elyse Pahler


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment