CabinR Tas Anti Maling Dan Pencurian Terbaru

Tas Anti Maling
Tas Anti Maling

Tas Anti Maling – Sekarang jamannya teknologi dan sudah banyak inovasi ditemukan untuk mempermudah kehidupan kita. Salah satu inovasi terbaru yaitu CabinR. CabinR adalah tas anti maling dan anti pencurian karena ada fitur alarm didalamnya. Tas travel seperti ini cocok buat kamu yang suka bepergian jauh dalam jangka waktu yang lama. Hal utama yang harus kita jaga ketika berpergian tentunya adalah tas yang berisi berbagai barang penting. Apalagi kamu berpergian ke luar negeri di mana lingkungan sekitar tidak familiar.

CabinR Tas Anti Maling

Kenyamanan dan keamanan merupakan dua hal penting yang harus kita pastikan ketika berpergian. Pastinya kamu tidak mau mengalami insiden buruk seperti pencurian kan. Saat ini memang banyak tas yang menawarkan fitur keamanan untuk mencegah pencurian. Tetapi jika kamu menginginkan tas yang benar-benar memiliki tingkat keamanan yang lebih jelas dan pasti, CabinR mungkin adalah solusinya.

Tas Anti Maling CabinR pertama kali di diperkenalkan pada CES 2018. Dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker dan messenger. Yang membuat tas ini beda dengan tas lainnya yaitu kehadiran teknologi RFID. Dengan teknologi ini, pemilik tas bisa mengautentikasi sendiri tasnya melalui kartu RFID. Oleh karena itu, jika seseorang mencoba membuka tas tanpa autentikasi yang tepat, maka alarm akan berbunyi. Alarm tersebut memperingatkan pemiliknya kalau ada seseorang yang mencoba membukanya diam-diam.

Tas Anti Maling
Tas Anti Maling 1

CabinR merupakan salah satu jenis tas anti maling dipasaran. Masih ada model tas lainnya, tapi belum tentu secanggih CabinR untuk sistem keamanannya. Untuk model tas elektronik seperti ini di pasaran, ada beberapa yang memiliki fitur penguncian ritsleting atau ada yang menggunakan bahan yang tahan terhadap benda tajam sepert pisau. Semua inovasi ini dilakukan untuk mencegah pencuri merobek tas.

CabinR tidak hanya menawarkan fitur anti pencurin ini tetapi juga dilengkapi fitur bermanfaat lainnya. Fitur lain dalam tas ini yaitu dilengkapi kantong ponsel, port magnet pada tali untuk mengamankan headphone jika tiba tiba jatuh, tempat untuk kacamata, tempat kompartemen laptop, dan pengisi daya port untuk mengisi daya perangkat mu seperti handphone saat dalam perjalanan.

Kesimpulan

Sudah banyak inovasi diciptakan untuk mempermudah kehidupan kita. Salah satu inovasi terbaru yaitu CabinR, tas anti maling dan anti pencurian yang dilengkapi fitur alarm didalamnya.

Tas CabinR menggunakan teknologi RFID sebagai autentikasi dengan pemiliknya melalui kartu RFID. Oleh karena itu, jika ada seseorang mencoba membuka tas tanpa autentikasi yang tepat, maka alarm akan berbunyi. Tidak hanya menawarkan fitur anti maling, fitur lainnya juga tersedia seperti tempat kacamata, kompartemen laptop, dan pengisi daya port.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment