17 Cara Download Video Youtube – Situs Download Terbaik

Hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa, sudah mengenal layanan streaming video YouTube. YouTube sendiri merupakan salah satu situs web berbagi video yang paling banyak digunakan di dunia. Dan saat kita menonton video, pasti ada beberapa video yang kita sukai dan ingin mengunduhnya untuk disimpan. Dari berbagai macam cara, ada beberapa cara download video YouTube secara gratis.

17 Cara Download Video Youtube – Situs Download Terbaik

17 Cara Download Video Youtube

Kamu bisa mendownload video yang kamu suka dengan beberapa rekomendasi situs terbaik di bawah ini secara gratis. Situs download video YouTube gratis ini bisa kamu gunakan di smartphone maupun PC. Nah langsung saja nih guys, berikut ini adalah 17 cara download video YouTube lewat situs gratis versi Taupedia.

ClipConverter.CC

ClipConverter.CC merupakan situs pengunduh video online yang kuat karena kamu bisa mengunduh video dari YouTube dan 10.000+ situs website lainnya. Resolusi videonya juga bisa mencapai 1080p, 4K, bahkan 8K.

Selain berfungsi untuk mengunduh video, ClipConverter.CC juga bisa mengkonversi video ke format yang berbeda dan mengekstrak audio langsung dari video dalam format MP3, M4A dan AAC.

Savefrom.net

Kamu pasti sudah familiar kan dengan situs yang satu ini. Savefrom.net merupakan salah satu situs download YouTube gratis yang cukup populer, bahkan tidak hanya di Indonesia saja lho guys.

Melalui Savefrom.net, kamu bisa mendownload video dalam format MP4, 3GP, dan lainnya. Yang perlu diingat nih guys, kalau mendownload video melalui situs ini pastikan kamu memilih format yang tidak ada ikon speaker merahnya ya, soalnya format tersebut tidak akan ada suaranya.

Savefrom.net

YouTube Multi Downloader Online

Situs YouTube Multi Downloader Online cukup mudah digunakan. Situs ini menyediakan beragam format video dan audio mulai dari MP3, M4A, MP4, 3GP, dan lainya. Sedangkan cara download video YouTube, kamu hanya tinggal copy paste link nya lalu klik download.

Keepvid.com

Sekilas, fitur situs Keepvid.com mirip dengan Savefrom. Kamu bisa memilih kualitas video yang ingin kamu download hanya dengan sekali klik. Selain itu, Keepvid juga punya aplikasi untuk Windows dan Android.

Converto.io

Jika situs popular di atas tidak berfungsi, kalian bisa mencoba situs Converto.io. Cukup masukkan URL video ke situs ini dan klik tombol “Konversi”, maka video akan segera diunduh dan disimpan diperangkatmu. Kamu bisa menyimpan dan mengonversi video YouTube apa pun ke format MP3 dan MP4 tanpa kendala.

Catchvideo.net

Cara download video YouTube selanjutnya yaitu dengan situs Catchvideo.net. Situs ini menyediakan berbagai macam jenis format video maupun musik yang ingin kamu download dari YouTube mulai dari MP4, webm, 3GP, dan lainnya.

Video Grabber

Video Grabber merupakan pengunduh video HD YouTube online all-in-one. Selain itu, kamu juga bisa mendownload video dari berbagai situs video online seperti YouTube, Lynda, Twitter, LiveLeak, Vevo & TED.

Selain mengunduh, Video Grabber juga menawarkan fungsi untuk mengkonversi video dari YouTube ke format seperti MP4, MKV, AVI, MOV, WMV dan format yang kompatibel dengan perangkat seperti Samsung, Huawei, iPad, iPhone, PSP dan iPod Touch, dan lainnya.

17 Cara Download Video Youtube – Situs Download Terbaik

Y2mate

Sebagai salah satu situs pengunduh video YouTube online, kamu bisa mengunduh dan mengonversi video dari YouTube, Facebook, Vimeo, YouKu, dll ke MP3, MP4 dalam format HD. Yang membuat Y2mate menjadi popular karena menyediakan 2 cara buat kamu untuk mengunduh video, online dari YouTube ke komputer atau untuk diputar secara offline.

Online Video Converter

Online Video Converter merupakan situs pengunduh video profesional dan situs web pengonversi yang bisa mengunduh video Dalam format MP4, AVI, MOV, MKV, FLV & WEBM. Kamu juga bisa dengan mudah membuat video offline tanpa registrasi dari berbagai situs hosting video online seperti YouTube, TeacherTube dan Gametrailer, dll.

QDownloader.net

Di situs QDownloader.net kamu hanya perlu mengcopy paste URL video yang ingin didownload. Nantinya, opsi untuk mendownload video akan muncul di bagian bawah dengan pilihan opsi kualitas, format beserta ukurannya.

YouTubNow

Mengunduh video di YouTubNow cukup nyaman. Soalnya, kamu bisa mendownload video dari YouTube dengan mudah tanpa risih dengan iklan yang mengganggu.

Kamu hanya tinggal mengcopy paste URL video YouTube yang ingin di download dan pilih format. YouTubNow juga menyediakan beragam format video dan musik dengan kualitas yang berbeda-beda mulai dari mp4, mp3, 3gp, m4a, webm, dan lainnya.

VidPaw

VidPaw merupakan salah satu situs download video YouTube gratis terbaik. Kamu bisa mengunduh video definisi tinggi hanya dengan menyalin URL video YouTube dan menempelkannya ke bidang teks, lalu klik tombol “Start”.

Setelah itu, pilih kualitas penyimpanan dan video akan diunduh dalam waktu singkat. VidPaw juga berfungsi untuk Vimeo, Instagram, Facebook, Nicovideo, Dailymotion, SoundCloud dan lainnya lho guys.

17 Cara Download Youtube - Situs Download Video YouTube Gratis

Bit Downloader

Sebagai webiste pengunduh SD dan HD online, Bit Downloader bisa mengunduh dan mengonversi video YouTube menjadi MP4 dengan kecepatan tinggi. Selain itu, situs ini juga memiliki dukungan untuk mendownload video Facebook, Vimeo, Instagram, V-Live, dan Coub.

YouTubeConverter.io

Sama seperti situs lainnya, selain bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube, kamu juga bisa menggunakannya untuk mendonwload video ke dalam format lagu mp3.

YouTubemp4.to

YouTubemp4.to merupakan situs yang kuat untuk menemukan dan menyimpan video YouTube serta musik favorit yang ingin kamu download. Cukup dengan menempelkan tautan YouTube di kotak dan klik tombol CONVERT dan pilih format videonya, maka video akan terunduh dengan cepat dan mudah.

17 Cara Download Video Youtube – Situs Download Terbaik

SaveMedia

Berbeda dengan situs lainnya, di situs SaveMedia kamu hanya bisa mengkonversi dan mendownload video dari YouTube dalam format Mp4 dan Mp3 saja. Sedangkan untuk kualitas video, kamu bisa memilihnya secara manual. Jika kamu ingin mendownloadnya dalam format Mp3 kamu bisa memilih bitrate lagu secara manual, mulai dari 128 kbps, 256 kbps, dan 320 kbps.

SaveClipBro

Sedangkan cara download video YouTube terakhir yaitu dengan situs SaveClipBro. Kamu bisa mengunduh video dari situs hosting video populer, seperti YouTube, Vimeo, Instagram, BBC, Freesound dan banyak lagi.

Selain mengunduh video YouTube ke MP4, kamu juga bisa menyalin musik dari video YouTube menggunakan fitur YouTube ke MP3, format musik dapat AAC, WMA, WAV.