Fujifilm X-A5 Kamera Mirrorless Terbaru

Fujifilm merupakan brand yang terkenal akan produknya dibidang fotografi. Akhir-akhir ini Fujifilm mengeluarkan produk terbarunya yaitu Fujifilm X-A5 kamera mirrorless terbaru yang cocok untuk selfie atau vlog. Nah, jadi buat kamu yang punya hobi selfie atau suka nge vlog, kamera ini cocok nih buatmu dengan kualitas gambar yang sempurna dan fitur lengkap. Fujifilm memang sudah cukup sukses dalam bisnis kamera digital. Banyak fotografer telah mengakui kualitas kamera digital mereka terutama yang seri mirrorless.

Kamera Fujifilm X-A5

Kali ini Fujifilm telah meluncurkan produk kamera mirrorless terbarunya dipasaran dengan nama Fujifilm X-A5. Buat kamu yang penasaran untuk kualitasnya, fiturnya cukup lengkap dan menarik. Kamera ini dilengkapi sensor APS-C 24,2Mp yang menggunakan filter warna Bayer dari pada memakai X-Trans. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi autofocus fase pendeteksian, transfer gambar Bluetooth, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Untuk lensanya, Fujifilm X-A5 dilengkapi lensa XC15-45mm dengan f / 3.5-5.6 OIS PZ apertures dan memiliki kemampuan zoom daya berbasis motor dan 15mm panjang fokus.

Fujifilm X-A5 Kamera Mirrorless Terbaru
Fujifilm X-A5

Fujifilm X-A5 juga cocok untuk fotografi makro. Dimana kamera ini bisa mengambil gambar dengan jelas dari jarak yang sangat dekat yaitu hanya 5 cm dari objek. Selain itu, keuntungan lainnya yaitu kamu bisa mengambil foto selfie dengan mode Portrait Enhancer. Sedangkan untuk bagian belakang kamera digital ini ada layar sentuh dengan ukuran LCD 3 inci yang bisa diputar hingga 180 derajat. Karena itulah kamu bisa mengambil gambar dengan posisi yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Fitur lain yang tidak kalah menariknya, kamera ini juga dilengkapi dengan jack mikrofon di mana fitur ini akan disukai oleh Youtuber serta vlogger. Keuntungannya sudah jelas yaitu suara yang terekam akan terdengar lebih jelas.

Kamera Fujifilm X-A5 telah dipasarkan pada 8 Februari lalu dengan harga 599,95 USD untuk paket kit dan juga dipasarkan dalam bentuk bodi hanya dengan harga 299,95 USD. Untuk series kamera mirrorless ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu coklat, pink, dan hitam. Sedangkan untuk lensanya hadir dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan perak. Ukuran kamera mirrorless ini juga praktis dan ringan dibandingkan dengan kemampuan zoom yang ditawarkan. Kamera ini hanya memiliki berat 136 gram sehingga mudah dibawa kemana-mana. 


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment