4 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia

Parfum sudah jadi kebutuhan wajib kita sebelum berpergian. Sekarang ini, industri parfum sudah tidak lagi bersaing untuk menciptakan aroma yang harum dan unik tetapi malah aroma parfum yang aneh dan diluar nalar. Untuk sekarang, aku akan bahas 4 aroma parfum paling aneh di dunia. Para produsen parfum sekarang memang lebih suka karya yang aneh untuk dipasarkan, seperti parfum yang bisa ditelan dan wewangian beraroma ganja. Ayo cek guys aroma parfum paling aneh berikut ini.

Aroma Parfum Paling Aneh

Aroma Vagina

Parfum yang satu ini memiliki wangi yang peling aneh. Vulva Original merupakan produk wewangian dengan aroma vagina MEDELA Swing Breast Pump. Sebenarnya, ini bukan parfum tapi lebih mirip keproduk stimulan. Formula pembuatannya mengandung aroma yang bisa merangsang seseorang yang menciumnya. Untuk menggunakannya produk ini sama seperti parfum lain dengan menggosokkannya pada kulit dan langsung bisa tercium aromanya.

4 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia
Parfum Aroma vagina

Aroma Keju

Tidak semua orang suka bau keju. Produsen keju Stilton ini terinspirasi untuk menciptakan parfum dengan aroma keju yang kuat. Parfum tersebut bernama Eau de Stilton. Meskipun parfum ini memiliki aroma keju, tetapi ketika disemprotkan ke kulit kita akan menghasilkan aroma buah.

4 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia
Parfum Aroma Keju

Aroma Ganja

Ganja merupakan barang illegal dibeberapa negara. Tapi kali ini ganja malah dibuat parfum. Parfum ini disebut Cannabis Santal yang memiliki karakter aroma yang berhubungan dengan kayu dan energi alami. Bahan yang digunakan seperti jeruk, cokelat, vanila, dan musk dicampur dalam parfum untuk menciptakan aroma sensual seperti marijuana.

4 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia
Parfum Aroma Ganja

Aroma Urine

Mungkin aroma parfum ini sangat aneh buat kebanyakan orang dan mereka akan berpikir ulang untuk memakainya. Seorang seniman bernama Cherry Tree telah merilis parfum yang dibuat dari urinnya sendiri sejak tahun 2006 lalu. Dari situlah, dia kemudian menemukan keunikan aroma yang muncul ketika dia makan makanan yang berbeda. Cherry mengatakan kalua aroma urin yang enak itu diperoleh setelah dia makan banyak madu. Sedangkan untuk memperolah aroma yang paling buruk setelah dia makan ayam. Cherry juga menambahkan beberapa musk yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa untuk membuat parfumnya tersebut.

4 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia
Parfum Aroma Urine


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment