5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris

Menjadi anggota keluarga kerajaan sebenarnya tidak seindah yang kita bayangkan guys karena ada beberapa aturan kerajaan yang wajib dipatuhi. Nah, disini aku akan informasikan beberapa aturan unik keluarga kerajaan Inggris. Akhir-akhir ini seluruh dunia sedang marak membicarakan pernikahan pangeran kerajaan Inggris, Pangeran Harry dengan Megan Markle. Seperti yang kita ketahui, kerajaan Inggris merupakan salah satu kerajaan terbesar yang masih bertahan sampai hari ini.

Dengan status mereka, banyak orang beranggapan kalau anggota keluarga Kerajaan Inggris dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan bebas. Nah, asumsi ini tidak sepenuhnya benar karena mereka benar-benar terikat oleh sejumlah aturan dan peraturan unik yang ketat. Mau tahu aturan apa saja yang wajib diperatuhi Megan Markle dan anggota keluarga kerajaan lain? Berikut beberpa aturan unik keluarga kerajaan Inggris.

Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris

Aturan Ketika Makan dengan Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II merupakan orang yang paling berkuasa di Inggris saat ini. Sehingga semua hal yang berkaitan dengan Ratu Elizabeth adalah prioritas utama yang harus dipatuhi oleh semua anggota kerajaan. Salah satu aturan unik yaitu aturan dalam perjamuan di Inggris. Ketika ada perjamuan, semua anggota keluarga dan tamu dilarang makan setelah Ratu Elizabeth II selesai makan. Ketika Ratu Elizabeth II selesai makan, semua orang harus berhenti makan dan meletakkan semua alat makan mereka meskipun makanan di piring mereka belum habis. Kedengarannya agak merepotkan memang.

5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris
Aturan Ketika Makan dengan Ratu Elizabeth II

Tidak Boleh Mengendarai Kendaraan Yang Sama Saat Bepergian 

Peraturan yang satu inipun tidak kalah uniknya guys. Ketika bepergian, anggota keluarga kerajaan tidak boleh mengendarai kendaraan yang sama meskipun mereka pergi ke tujuan yang sama. Anggota keluarga kerajaan Inggris harus menggunakan kendaraan sendiri-sendiri secara terpisah. Aturan ini sebenarnya ada alsannya, alasannya itu untuk mengurangi resiko kehilangan anggota Kerajaan Inggris jika tidak sengaja mengalami kecelakaan. Meskipun aturan ini unik, sebenarnya tujuannya baik untuk melindungi pewaris Kerajaan Inggris.

5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris
Tidak Boleh Mengendarai Kendaraan Yang Sama Saat Bepergian

Tidak Boleh Ikut Berpartisipasi Dalam Dunia Politik

Untuk aturan yang satu ini yaitu melarang semua anggota keluarga kerajaan memasuki dunia politik atau aktivitas politik apa pun. Mereka juga dilarang untuk memilih selama pemilihan. Sebenarnya aturan ini dibuat untuk mencegah apabila keterlibatan anggota keluarga kerajaan bisa mempengaruhi hasil pemilihan umum secara keseluruhan dan menghindari pihak mengambil keuntungan dari nama besar keluarga kerajaan untuk keuntungan pribadi mereka. Selain itu, kerajaan Inggris beranggapan kalau berkecimpung di dunia politik juga bisa memicu perpecahan internal di dalam kerajaan karena pandangan politik yang berbeda.

5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris
Tidak Boleh Ikut Berpartisipasi Dalam Dunia Politik

Tidak Boleh Makan Makanan Instan

Tidak semua jenis makanan bisa dimakan anggota kerajaan. Salah satunya yaitu makanan instan atau kemasan. Makanan instan seperti mie instan, nugget ayam, atau kentang goreng beku tidak boleh dimakan. Selain itu, makanan cepat saji juga dilarang untuk dimakan seperti burger dan ayam goreng. Alasannya sebenarnya untuk kesehatan anggota keluarga kerajaan.

5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris
Tidak Boleh Makan Makanan Instan

Tidak Boleh Main Monopoli

Permainan yang terkenal satu ini dilarang dikerajaan karena permainan ini bisa memberikan efek negatif kepada anggota keluarga kerajaan yaitu persaingan yang ketat saat seperti saat memainkan game monopoli. Permainan monopoli ini dikhawatirkan akan terbawa ke dunia nyata dan menyebabkan persaingan kekuasaan di dalam keluarga kerajaan Inggris.

5 Aturan Unik Keluarga Kerajaan Inggris
Monopoli


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment