Bisnis Pelayanan Jasa Paling Aneh Di Dunia

Pelayanan JasaBanyak sekali jenis bisnis pelayanan jasa yang ditawarkan dibeberapa negara termasuk pelayanan jasa yang paling aneh. Sekarang, hal aneh dan unik mungkin menjadi daya tarik sendiri buat kebanyakan orang. Oleh karena itu, pihak penyedia jasa mulai menawarkan pelayanan jasa aneh seperti jasa sewa istri, sewa rahim, atau bahkan sewa teman tidur.

Bisnis Pelayanan Jasa Paling Aneh

Biasanya, layanan sewa yang kita tahu adalah benda mati seperti motor, mobil, atau barang lainnya. Untuk sekarang penyewaan sudah lebih luas lagi karena kebutuhan untuk hidup. Berikut ini beberapa bisnis pelayanan jasa teraneh di dunia.

Jasa Sewa Istri Di Thailand

Bisnis jasa paling aneh pertama terjadi di Thailand yaitu jasa sewa istri. Di negara gajah ini, layanan penyewaan istri telah diartikan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda dan umumnya dikenal sebagai Mutiara Hitam. Pekerjaan ini adalah membantu pria asing yang tinggal di Thailand serta menggantikan peran sebagai seorang istri yang sebenarnya.

istri kontrakLayaknya seorang istri, tugasnya meliputi melayani pria tersebut dan sebagai pemandu wisata dengan imbalan uang. Melayani yang dimaksud adalah melayani dalam segalanya dan juga memasak, bersih-bersih rumah, dan mencuci pakaian seperti pekerjaan istri. Sedangkan waktu untuk jasa sewanya bervariasi mulai dari satu minggu hingga bulanan.

Para gadis tersebut biasanya diberikan tunjangan oleh penyewanya untuk biaya hidup dan terkadang menerima hadiah berupa rumah atau mobil mewah. Beberapa wanita bahkan ada yang sampai memiliki anak dari pria asing penyewanya. Gadis-gadis yang bekerja tersebut rata-rata berasal dari keluarga miskin. Mereka tidak memiliki pilihan lain selain melakukan pekerjaan seperti ini.

Jasa Sewa Rahim Di India

Pelayanan jasa yang aneh selanjutnya terjadi di negara India. Kota Anand di Negara Bagian Gujarat, India telah berubah menjadi kota peternakan bayi. Hal ini terjadi karena sebagian besar wanita di wilayah itu meminjamkan rahim mereka untuk membesarkan bayi dari pasangan orang lain. Sewa rahim ini bahkan didukung oleh klinik resmi, Akanksha Clinic.

menyewakan rahimMelalui bantuan dokter tersebut lah, sperma dan sel telur dari pasangan asing dimasukan ke rahim wanita yang mau disewa. Sekitar 700 bayi telah dilahirkan disana tetapi mereka bukan anak-anak kandung mereka melainkan hanya titipan. Setiap wanita mendapat kompensasi sekitar US $ 6.630 atau sekitar 95,29 juta setiap kehamilan.

Jumlah uang kompensasi tersebut merupakan jumlah besar dan sangat membantu kehidupan penduduk desa yang miskin karena pendapatan rata-rata mereka hanya US $ 1 per hari. Sedangkan jumlah uang kelahiran sekitar US $ 24.003 atau sekitar 344,9 juta sudah  dibayarkan oleh orang tua biologis bayi.

Rose Sheep, Jasa Teman Tidur Di Jepang

Sewa jasa aneh selanjutnya yaitu di Jepang yang dikenal Rose Sheep. Layanan ini khusus untuk para wanita kesepian yang ingin tidur ditemani sambil memeluk seorang pria. Ada pilihan pria yang disewakan yaitu antara usia 20 dan 30 tahun. Tujuan dibuka bisnis aneh ini adalah untuk membuat wanita merasa aman dan tenang terutama jika wanita itu dalam keadaan sedih.

Jasa Teman TidurYang perlu diingat, layanan ini tidak menyediakan layanan lain kecuali hanya untuk memeluk guys. Jadi jangan berpikiran yang macam-macam ya. Para pria muda ini juga bisa menemani kamu makan, menyiapkan makan malam, dan sebagai teman untuk mendengar cerita dan setiap masalah dalam kehidupanmu.

Rose Sheep memiliki batas usia untuk penyewanya. Jadi tidak semua wanita bisa menikmati jasa mereka. Hanya untuk wanita yang berusia 30 hingga 40 tahun. Setelah kamu memilih pria yang kamu suka, dia secara otomatis akan datang ke alamatmu untuk menemani kamu tidur.

Layanan teman tidur ini termasuk mahal. Rose Sheep menetapkan harga durasi singkat sekitar dua jam menemani tidur dengan harga US $ 162 atau sekitar 2,3 juta rupiah. Untuk paket yang durasinya lebih lama, ada paket memeluk selama 16 jam akan dikenakan harga US $ 800 atau sekitar 11,49 juta rupiah.

Kesimpulan

Banyak sekali jenis bisnis pelayanan jasa yang ditawarkan dibeberapa negara termasuk pelayanan jasa yang aneh. Layanan jasa aneh tersebut seperti jasa sewa istri, sewa rahim, atau bahkan sewa teman tidur. Kamu harus bersedia mengeluarkan banyak urang untuk menikmati jasa layanan tersebut.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment