Cara Tak Berguna Miliarder Untuk Menghabiskan Uang

Membeli barang mewah, pulau pribadi, jalan-jalan keliling dunia tentu hal lumrah  yang biasa dilakukan oleh para miliarder di dunia. Tetapi, ada banyak miliarder yang membuang-buang uang untuk hal yang tidak berguna atau kurang bermanfaat. Mereka bahkan melakukan hal-hal aneh dan konyol untuk menghabiskan uang sesuai seperti apa yang mereka inginkan.

MiliarderCara Miliarder Menghabiskan Uang

Mungkin kalimat “orang kaya itu bebas” berlaku buat mereka. Ketika seseorang memiliki kekayaan yang melimpah, mereka dapat melakukan apa saja dengan kekayaan mereka. Bahkan, karena terlalu kaya, para miliarder kadang bingung menggunakan uang. Sehingga akhirnya dihabiskan untuk hal yang tidak penting. Berikut ini beberapa cara orang kaya di dunia menghabiskan uang.

Membayar Selebriti Terkenal Untuk Berkencan

Hal aneh ini dilakukan oleh orang kaya berusia 85 tahun bernama Richard Lugner. Dia memiliki cara unik untuk menghabiskan uangnya. Dia memiliki kekayaan lebih dari US $200 juta. Richard bahkan bersedia membayar mahal selebriti terkenal hanya untuk berkencan dengannya.

Contoh selebritis yang pernah dibayar untuk kencan dengannya adalah Paris Hilton, Pamela Anderson, dan Carmen Electra. Pada tahun 2014, Richard memilih Kim Kardashian sebagai artis kencan berikutnya dan dia rela menghabiskan US $500,000 atau Rp.7,3 milyar hanya untuk berkencan dengan Kim.

richard lugnerMengukir Namanya Agar Terlihat Dari Luar Angkasa

Beberapa miliarder juga ingin memamerkan bahwa mereka adalah pemilik suatu tempat dengan cara yang gila. Hal yang tidak berguna ini dilakukan oleh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan. Berbeda dari cara yang lain, dia menghabiskan uangnya hanya untuk membuat huruf raksasa dari namanya HAMAD yang bisa dilihat dari luar angkasa.

Hamad mempekerjakan banyak pekerja selama berminggu-minggu hanya untuk mengukir namanya di atas pasir. Namanya dibuat diatas pasir dalam bentuk saluran air yang berfungsi untuk menyerap gelombang laut dan bahkan dapat dilihat di Google Earth lho guys.

hamad bin hamdan al nahyanMembangun Rumah 27 Lantai

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang dan pastinya membutuhkan biaya yang mahal untuk membeli atau membangun rumah sendiri. Namun, hal ini tidak jadi masalah bagi Mukesh Ambani. Dia adalah orang terkaya di India dengan aset mulai dari USD18,6 miliar. Tidak tanggung-tanggung, dia membangun rumah dengan 27 lantai yang terletak di Mumbai, India.

Rumah 27 lantai miliknya saat ini terdaftar sebagai rumah paling mahal di dunia. Rumah tersebut memakan waktu tujuh tahun untuk pembangunan. Rumah ini memiliki 168 kamar, tiga helipad, kolam renang, studio yoga, teater mini, tiga balkon dengan taman teras, klub kesehatan, dan pemandangan Laut Arab yang spektakuler.

Mukesh AmbaniMakan Siang Seharga USD 52,000 atau 766 Juta

Pada 2009, seorang miliarder Rusia yang juga bos klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, dilaporkan menghabiskan USD 52.000 hanya untuk makan siang. Dia makan siang dengan 9 tamu di restoran Manhattan. Uang yang dihabiskannya mungkin sedikit tidak masuk akal hanya sekedar makan siang.

Menurutnya, biaya makan siangnya sangat mahal karena anggur dan truffle. Bill sebenarnya hanya USD 47.221, tetapi ia menambahkan tip sebesar USD 5.000. Sehingga total tagihan menjadi USD 52.000. Dipikir sekali lagi, uang sebanyak itu mending buat bangun rumah, iya gak guys.

Roman AbramovichMembuat Jam Raksasa

Cara aneh terakhir untuk menghabiskan uang adalah membuat jam raksasa. Hal ini dilakukan oleh Jeff Bezos, orang paling kaya nomor 1 di dunia. Dia rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk membuat jam raksasa. Bos Amazon tersebut diketahui menghabiskan US $42 juta untuk membiayai pembangunan jam raksasa.

Jam tersebut dibangun di dalam gunung di wilayah Texas, Amerika Serikat. Dengan jumlah uang yang sangat besar itu, diketahui bahwa jam besar ini akan terus hidup bahkan hingga 10.000 tahun.

Jeff BezosKesimpulan

Karena Saking bingungnya, banyak orang kaya menghabiskan uang untuk hal yang tidak berguna atau kurang bermanfaat. Mereka bahkan melakukan hal-hal aneh dan konyol untuk membuang uang sesuai seperti apa yang mereka inginkan.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment