Hewan Paling Kaya Dan Beruntung Di Dunia

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya

Jika kamu berpikir hanya manusia yang bisa menjadi kaya, kamu tampaknya keliru. Ternyata nih guys, ada beberapa hewan paling kaya dan beruntung di dunia. Binatang tersebut merupakan hewan peliharaan seseorang yang mendapat warisan milyaran rupiah. Hewan dapat warisan uang? Mungkin bagi kita terdengar aneh karena hewan tersebut juga tidak tahu apa itu uang. Hal ini terjadi karena saking cinta majikannya terhadap mereka dan menjadikan peliharaanya jadi hewan paling kaya se dunia.

Hewan Paling Kaya Di Dunia

Selain mendapat warisan uang, hewan tersebut juga diberi perhatian khusus dan bisa tinggal di rumah mewah. Pemiliknya bahkan tidak segan-segan meninggalkan sebagian atau seluruh hartanya kepada hewan paling  kaya itu. Mereka bahkan lebih beruntung dari kita semua. Berikut ini daftar hewan paling kaya di dunia.

Anjing, Gunther IV

Gunther IV merupakan nama sebuah anjing. Sebelum meninggal, Bangsawan Karlotta Lieberstein mewariskan kekayaannya kepada anjingnya, Gunther III sebesar US $ 372 juta atau sekitar 5,39 triliun rupiah. Wow, jumlah yang sangat fantastis. Karena anjing Gunter III terbunuh, kekayannya diwariskan ke anaknya Gunther IV. Karena itulah anjing ini jadi hewan terkaya.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 1

Kekayaan yang di wariskan yaitu beberapa  properti atas namanya termasuk bekas rumah Madonna di Miami dan vila di Bahama lengkap dengan pembantu yang dapat diandalkan. Gunther IV hidup dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanan sehari-harinya. Anjing ini benar-benar beruntung walaupun dia tidak paham apa yang terjadi padanya.

Anjing, Toby Rimes

Hewan terkaya selanjutnya juga seekor anjing bernama Toby Rimes. Anjing imut berbulu putih ini dan menjadi hewan terkaya dengan kekayaan sebesar US $ 92 juta atau sekitar 1,33 triliun rupiah. Bahkan kekayaannya jauh melebihi banyak orang di dunia. Anjing pudel ini dulunya sangat dikagumi dan dicintai oleh pemiliknya Ella Wendel yang meninggal di New York. Saking cintanya inilah, hartanya diberikan kepada peliharaannya.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 2

Orang Utan, Kalu

Hewan terkaya selanjutnya yaitu orang utan bernama Kalu. Hewan ini peliharaan Patricia O’Neill. Dia adalah seorang putri bangsawan, Kenmore dan juara renang Olimpiade, Frank O’Neill. Patricia awalnya menolong Kalu yang diikat di pohon. Sejak itulah hidupnya berubah dan orang utan itu tinggal di rumahnya di Afrika. Patricia memiliki harta berupa rumah lain dan sebuah peternakan di Australia senilai US $ 90 juta atau senilai 1,3 triliun rupiah yang akan diwariskan ke Kalu.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 3

Kucing, Blackie

Peliharaan terkaya selanjutnya yaitu seekor kucing hitam bernama Blackie. dia bahkan pernah diklaim di Guinness Book of World Records sebagai hewan terkaya di dunia. Blackie menerima warisan sebesar $ 25 juta atau senilai 362,9 milyar rupiah dari pertapa kaya bernama Ben Rea. Bagi pertapa yang menjaganya, kucing hitam ini sangat menarik dan dia rela memberikan apapun padanya.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 4

Kucing, Tommaso

Hewan paling kaya selanjutnya juga seekor kucing bernama Tommaso. Maria Assunta menyelamatkan Tomasso, seekor kucing liar saat berjalan-jalan di Roma. Maria merasa kalau kucing tersebut sangat menawan dengan bulu hitam di tubuhnya. Sehingga dia  memungut dan memeliharanya. Ketika Maria meninggal pada Desember 2011, dia meninggalkan hartanya pada Tommaso sebesar US $ 13 juta atau senilai 188,7 milyar rupiah. Jumlah harta tersebut termasuk semua uang cashnya, real estat di Roma, Milan, Calabria, dan Italia.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 5

Ayam, Gigoo

Hewan terkaya terakhir yaitu seekor ayam. Ayam yang biasa kita makan dagingnya malah punya kekayaan melebihi kita guys. Ayam ini bernama Gigoo. Dia memiliki harta sebesar $ 10 juta atau senilai 145,7 milyar rupiah dari pemiliknya, Miles Blackwell. Ternyata, warisan tidak hanyak untuk kucing dan anjing, tapi ada saja yang untuk ayam.

Hewan Paling Kaya
Hewan Paling Kaya 6

Kesimpulan

Ternyata ada beberapa hewan paling kaya dan beruntung di dunia. Binatang tersebut merupakan hewan peliharaan seseorang yang mendapat warisan milyaran bahkan trilyunan rupiah.

Hal ini terjadi karena saking cintanya majikan terhadap peliharaannya. Hewan terkaya dunia antara lain Gunther IV (anjing), Toby Rimes (anjing), Kalu (orang utan), Blackie (kucing), Tommaso (kucing), dan Gigoo (ayam).


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment