Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bag 2

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang beberapa manusia dengan kekuatan super guys, berikut ini merupakan manusia super dengan kekuatan yang tak kalah hebatnya. Pasti banyak orang berharap bisa seperti pahlawan super dalam film yang memiliki kekuatan khusus sehingga merasa spesial. Mereka yang dikaruniai kekuatan special ini merupakan orang-orang yang terpilih dan bisa melakukan hal-hal luar biasa. Penasarankan kelanjutannya? Ayo cek manusia dengan kekuatan super dibawah ini.

Manusia Dengan Kekuatan Super

The Electricity Man – Biba Struja

Biba Struja merupakan seorang pria dari Pozarevac. Dia memiliki kemampuan luar biasa yang tidak semua orang bisa miliki dan terkenal juga sebagai manusia listrik. Biba Struja bisa menjadi seorang konduktor karena kekuatannya yang luar biasa itu. Dengan tenaga listrik yang dia hasilkan dari tubuhnya sendiri, Biba juga bisa melakukan perawatan mode terapi pijat dengan campuran sengatan listrik. Di depan tim Rekor Dunia Guinness, dia bisa menunjukkan keahliannya dengan memanaskan air dan memanggang hot dog hanya dengan menusukkan hot dog pada besi dan kedua ujung besi dipegang oleh Biba. Melalui besi itulah, Biba menjalankan listrik untuk memanggang hot dog.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bag 2
Biba Struja

Pyrokinetis – Bendetto Supino

Pyrokinesis sebenarnya berada di bawah naungan telekinesis. Dimana seorang praktisi pyrokinesis dapat menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia secara fisik disekitar mereka. Seorang pyrokinesis bisa menyalakan api ketika kondisi sekitar sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api. Manusia super dengan kekuatan ini yaitu Benedetto Supino yang tinggal di Formia tidak jauh dari Roma. Dia bisa membakar apa saja hanya dengan matanya. Kemampuan  pyrokinesisnya pertama kali disadari ketika komik yang sedang dia baca terbakar tiba-tiba. Sejak kejadian komik terbakar tiba-tiba itu, dia sering menemukan seprai tempat tidurnya terbakar karena secara tidak sadar ia menatap gambar di atas seprai itu. Sementara itu, benda-benda yang dipegang oleh orang lain juga bisa tiba-tiba terbakar jika Benedetto tertarik untuk melihatnya.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bag 2
Bendetto Supino

Fluoroskopi – Natasha Demkina

Fluoroskopi merupakan metode pemeriksaan menggunakan sinar-x yang kemudian ditangkap oleh isolator yang memiliki sifat luminance (bercahaya) ketika terkena cahaya. Metode fluoroskopi ini sering digunakan untuk memeriksa organ-organ dalam. Namun, ada seorang wanita yang memiliki kemampuan super fluoroskopi ini. Dia bernama Natasha Demkina. Dengan matanya dia bisa melihat organ-organ di dalam tubuh manusia seperti sinar-X. Natasha mendapat kemampuan ini setelah menjalani operasi usus buntu dan tiba-tiba dia bisa melihat menembus tubuh manusia. Uniknya, kemampuan Natasya tidak bisa digunakan untuk melihat tubuhnya sendiri untuk mendiagnosis penyakit. Selain itu, kondisi kesehatan dan vitalitas Natasya juga akan melemah setelah mendiagnosis orang dengan penyakit berat.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bag 2
Natasha Demkina


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment