Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bag 1

Banyak orang berharap bisa seperti pahlawan super dalam film yang memiliki kekuatan khusus. Ternyata nih guys, ada 6 manusia dengan kekuatan super didunia lho. Mereka merupakan orang-orang yang dapat melakukan hal-hal luar biasa seperti mengingat hal-hal secara detail, mengendalikan api atau listrik, dan lainnya. Penasaran? Ayo cek manusia dengan kekuatan super di bawah ini.

Manusia Dengan Kekuatan Super

Hyperthymesia – Marilu Henner

Hyperthymesia merupakan gangguan neuropsikologis yang sangat langka. Gangguan neuropsikologis ini mempengaruhi dua area otak yang bertugas untuk mengendalikan kapasitas dan pembentukan memori yaitu bagian Caudate Nucleus dan Temporal Lobe. Akibat dari gangguan ini, penderita akan memiliki kapasitas memori yang luar biasa. Salah satu orang yang memiliki kekuatan super ini adalah Marilu Henner. Dia mampu mengingat semua hal yang dia lihat, dengar, atau bahkan dia alami selama hidupnya. Ditambah lagi bisa mengingat detail hal yang dianggap sangat sepele dan tidak penting. Dalam sebuah wawancara, Marilu Henner mengatakan kalau semua ingatannya berjalan di kepalanya seperti sedang menonton film. Jika kapanpun atau dimanapun kejadian yang ingin diingatnya, dia hanya perlu memutar ulang memori film itu lagi.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bagian 1
Marilu Henner

Street Light Interference – Debbie Wolf

SLI atau Street Light Interference merupakan sebuah fenomena dimana seseorang bisa mempengaruhi listrik disekitarnya terutama pada lampu jalan. Julukan untuk orang yang memiliki kemampuan ini adalah SLIder. Ketika manusia berkekuatan super ini jalan, maka lampu jalan menjadi tidak normal dengan kekuatan pikiran. Seperti yang dialami oleh Debbie Wolf, dia baru menyadari kalau dia bisa mempengaruhi listrik dengan pikirannya secara tidak sengaja ketika emosinya keluar. Debbie bahkan bisa mempengaruhi peralatan listrik lainnya dan bisa mematikan deretan lampu di jalan saat lewat dengan sepeda motor. Ini terjadi karena pikirannya memancarkan energi ketika dia merasa tertekan atau bersemangat. Kemampuannya telah diuji di laboratorium dan membuat para ahli bingung kenapa hal ini bisa terjadi.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bagian 1
Debbie Wolf

Telekinesis – Nina Kulagina

Telekinesis merupakan kemampuan untuk memindahkan objek dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan kekuatan pikiran. Salah satu orang di dunia yang memiliki kekuatan ini adalah Nina Kulagina dari Rusia. Nina mengaku kalau mendapatkan kekuatan itu dari ibunya. Dia menyadari pertama kali kekuatannya ketika dia marah. Ketika dia marah, barang-barang disekitarnya tiba-tiba bergerak. Nina bahkan pernah membuat semua orang terkejut karena kemampuan super telekinesisnya. Dia bisa membuat detak jantung seekor katak berhenti di depan para ilmuwan di lab, leningrad, Rusia. Dia mengaku butuh meditasi sementara waktu untuk mengumpulkan kekuatan telekinesisnya.

Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia Bagian 1
Nina Kulagina


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment