Tren Pekerjaan Pencium Kentut Profesional Di China

Kentut merupakan hal umum yang kita lakukan setiap hari dan juga hal yang penting bagi kesehatan. Tidak banyak orang tahu kalau ada tren pekerjaan sebagai pencium kentut profesional di China. Bagi kebanyakan orang, memang pekerjaan ini terdengar nyeleneh, aneh, dan bahkan menjijikan karena kamu harus mencium kentut orang setiap harinya. Namun, di China, pekerjaan ini sangat berguna di bidang medis untuk dianalisa bau kentutnya. Para pencium kentut profesional bisa mendeteksi penyakit melalui bau kentut orang.

Pencium Kentut Profesional
Pencium Kentut Profesional

Beberapa penyakit memang bisa dideteksi dari aroma tubuh yang kita keluarkan atau bau air urin. Selain aroma tubuh dan urin, para ahli kesehatan dari China percaya bahwa bau kentut juga bisa digunakan untuk mendeteksi berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, ada lowongan pekerjaan di China untuk menjadi pencium kentut profesional. Di negara tirai bambu ini, karir yang sedang tren di bidang kesehatan sekarang yaitu berfokus pada analisis bau. Bau gas yang dianalisa yaitu gas yang dihasilkan oleh sistem pencernaan. Dengan mengetahui jenis bau kentut seperti bau manis, urih, pahit, bahkan amis, maka kamu bisa mendeteksi penyakit.

Pencium Kentut Profesional

Menganalisis bau kentut ini diyakini mampu mengidentifikasi penyakit dan menentukan lokasi penyakitnya di dalam tubuh. Para ahli di bidang bau juga sudah memastikan kalau kentut dengan bau yang sangat busuk itu menandakan adanya infeksi bakteri di lambung atau usus pasien. Kentut dengan bau amis atau bau daging bisa menunjukkan bahwa ada infeksi pada organ pencernaan. Bahkan bisa menunjukkan adanya perdarahan atau tumor di lapisan usus.

Jika kamu menemukan bau bawang putih di kentut, ini indicator kalau kamu mengkonsumsi terlalu banyak bawang yang pada akhirnya bisa menyebabkan radang usus kecil atau usus besar. Para ahli dibidang bau juga mengklaim bahwa mereka bisa mengetahui tentang kondisi kesehatan seseorang hanya dengan mengukur jumlah gas yang dikeluarkan oleh orang tersebut.

Secara umum, jumlah besarnya kentut menunjukan kalau tubuh kita mengkonsumsi terlalu banyak serat dan menunjukkan adanya obstruksi usus. Karena mereka sangat percaya bau gas bisa mendeteksi penyakit seseorang, para ahli mencari orang yang mau menjadi pencium kentut profesional. Orang tersebut harus bersedia mencium kentut dan mendiagnosis kondisi kesehatan pasien berdasarkan baunya setiap hari. Gaji yang ditawarkan juga bukan main-main, kamu akan dibayar US $50.000 per tahun atau sekitar 690 juta lebih setiap tahunnya seperti dikutip dari Shanghai List.

Jangan salah guys, jadi pencium kentut professional juga tidak gampang lho. Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi jika ingin mendaftar. Syarat tersebut yaitu kamu harus berusia antara 18-45 tahun dan dilarang merokok serta minum alkohol. Para pelamar juga diharuskan tidak memiliki penyakit atau masalah pada hidung mereka atau penyakit terkait lainnya.

Jika semua persyaratan terpenuhi dan lolos, mereka akan menjalani serangkaian tes pengenalan bau dan kursus pelatihan yang panjang. Setelah lulus pelatihan, mereka akan disertifikasi sebagai seorang pencium kentut professional. Perlu diingat, kamu harus mencium bau kentut orang lain setiap hari dan menganalisisnya. Bagi kamu yang tertarik guys, boleh silahkan mencobanya.

Baca juga tren aneh lainnya Tren Terapi Pemutihan Penis Di Thailand


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment