Situs Kencan Online Paling Aneh Di Dunia

Situs Kencan Online
Situs Kencan Online

Situs Kencan Online – Jomblo? Jangan sedih guys karena ada banyak cara mencari jodoh. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti situs kencan online. Tapi apakah kalian tahu kalau situs kencan online paling aneh di dunia itu benar-benar ada. Di jaman modern ini, cara menemukan pasangan biasanya mulai dari cara konvensional seperti berkenalan melalui sosila media.

Situs Kencan Online Paling Aneh

Bermula dari berkenalan secara online inilah sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan jodoh. Karena itulah, sekarang banyak situs kencan yang sangat aneh mulai muncul. Buat beberapa orang mungkin menganggap situs online tersebut tidak lazim, tapi tetap ada saja yang mendaftar. Berikut ini beberapa situs kencan online paling aneh di dunia.

Situs Kencan Pecinta Popok

Situs kencan aneh pertama yaitu untuk para pecinta popok. Situs online ini untuk mereka yang suka memakai popok dan berperilaku seperti bayi meskipun mereka sudah dewasa. Kalian mungkin berpikir aneh dan ogah mendaftar. Tetapi ada saja orang yang mau ikut mendaftar. Ada tiga jenis situs kencan pecinta popok yaitu dailydiapers.com, diapermates.com, dan abdlmatch.com. Di dalam situs tersebut, para anggotanya akan memamerkan koleksi popok mereka baik itu popok baru atau bekas. Tidak hanya itu guys, anehnya lagi mereka bahkan berbagi foto saat memakai popok. Dengan memamerkan koleksi dan foto mereka, diharapkan anggotanya dapat menemukan pasangan yang memiliki selera pecinta popok yang sama.

Situs Kencan Online
Situs Kencan Online 1

Situs Kencan Untuk Vampir

Situs yang tidak kalah anehnya yaitu situs kencan khusus untuk para vampire. Mungkin sulit dipercaya bahwa ada beberapa situs seperti ini. Tentu saja, anggotanya bukanlah vampir asli seperti kita tahu. Tetapi orang-orang yang merasa diri mereka adalah vampir dan mencintai darah. Beberapa situs kencan untuk vampire adalah vampirepassions.com, datevampires.com, dan vampersonals.com. Memang ada-ada saja cara untuk mendapatkan pasangan hidup. Situs seperti ini bahkan berkembang pesat karena banyak orang merasa diri mereka vampire dan mendaftar ke situs untuk menemukan pasangan yang memiliki selera sama.

Situs Kencan Online
Situs Kencan Online 2

Situs Kencan Untuk Mereka Yang Naksir Saudara Iparnya Sendiri

Situs aneh selanjutnya adalah buat kalian yang diam-diam naksir saudari atau saudara iparnya sendiri. Situsnya bernama sisterwives.us. Ini lebih mirip seperti cinta terlarang ya guys. Situs ini sebenarnya untuk mengecek kecocokan seorang suami dan saudara iparnya apakah mereka bisa menjadi pasangan atau tidak.  Keberadaan situs seperti ini juga mempunyai sisi buruk lho. Sisi negatifnya bisa mendorong anggotanya untuk melakukan poligami dengan menikahi saudari iparnya sendiri. Anehnya lagi, mayoritas anggota situs ini rata-rata berasal dari Amerika dan Eropa. Dua negara besay yang secara terbuka menolak praktik poligami. Bagaimana menurut kalian guys?

Situs Kencan Online
Situs Kencan Online 3

Situs Kencan Untuk Hantu

Situs kencan online aneh yang terakhir yaitu situs untuk  para hantu. Situs ini merupakan situs yang paling aneh di dunia. Bayangkan, hantu pun bisa mencari jodoh disini katanya. Nama situsnya adalah ghostsingles.com. Website ini sangat berbeda dengan situs lain karena bukan mencari jodoh untuk manusia tetapi untuk orang yang telah meninggal dan masih berkeliaran di dunia. Yang mau mendaftar pun tidak ada batasan usia karena banyak yang telah mati  ratusan tahun lalu mendaftar. Sebagian kita mungkin berpikir ini situs main-main, tapi tetap saja ada anggotanya.

Situs Kencan Online
Situs Kencan Online 4

Kesimpulan

Ada banyak cara mencari jodoh. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti situs kencan online. Di jaman moder ini, cara menemukan pasangan kebanyakan mulai dari berkenalan melalui sosila media.

Baru kemudian mereka bertemu secara langsung. Tapi ada saja beberapa situs kencan online paling aneh di dunia. Situs aneh tersebut seperti situs kencan untuk para pecinta popok, vampir, hantu, bahkan buat kamu yang naksir iparnya sendiri.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment