Teori Konspirasi Paling konyol Dan Lucu Terkenal

Banyak sekali teori konspirasi konyol dan lucu di internet yang tersebar ke seluruh dunia. Teori konyol itu padahal belum terbukti kebenarannya. Hebatnya lagi, masih banyak orang yang percaya begitu saja. Teori konspirasi memang telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan sejak dulu.

Pengertian konspirasi sendiri yaitu teori yang mencoba menjelaskan tentang suatu peristiwa seperti peristiwa politik, sosial, sejarah secara rahasia atau bahkan situasi yang mengundang konspirasi yang tidak beralasan. Teori ini umumnya melibatkan tindakan ilegal atau berbahaya yang dilakukan oleh pemerintah atau aktor kuat lainnya.

Teori Konspirasi Paling Konyol

Teori konspirasi sering digunakan untuk menipu dan diam-diam telah direncanakan oleh sekelompok orang atau organisasi rahasia untuk tujuan tertentu. Di era modern ini, ada banyak teori yang mencuci otak orang. Berikut ini beberapa teori konspirasi konyol perlu kamu tahu.

Saddam Membantu Alien Mendominasi Bumi

Teori konyol pertama yaitu teori tentang Saddam Hussein yang membantu alien untuk menaklukan bumi. Menurut teori yang terungkap di internet, Presiden Amerika, George W. Bush menyerang Irak karena dia yakin kalau Saddam Hussein, presiden Irak saat itu memiliki alat untuk pergi ke ruang angkasa atau stargate.

Teori Konspirasi siapa saddam hussein sebenarnyaSetelah penyerangan itu, sebuah acara Televisi di Amerika mengklaim kalau Presiden Bush menyuruh pasukannya merebut benda tersebut. Bush percaya kalau perangkat itu disembunyikan oleh Saddam sendiri di markas rahasianya di Al-Ouja. Saddam juga dipercaya membantu alien untuk mendominasi Bumi.

Walau berita dan teori itu tidak diketahui dari mana asalnya dan bukti kebenarannya, ada saja orang yang masih percaya dan mendiskusikannya. Lucunya lagi, mantan presiden Irak tersebut bahkan diyakini memelihara mutan kalajengking raksasa.

Teori Hollow Earth

Teori Hollow Earth merupakan salah satu teori yang paling terkenal. Dari teori ini, dipercaya bahwa Bumi sebenarnya hampa dan pemerintah di negara maju menutupnya dengan sengaja. Para pengikutnya juga percaya kalau planet Bumi memiliki dunia lain yang dapat dimasuki melalui lubang raksasa di seluruh dunia.

Lubang tersebut yang bisa membawa kita du dunia lain. Salah satu tokoh yang dipercayai yakin dengan teori konyol ini adalah Adolf Hitler, walau tidak tahu benarnya. Bahkan beberapa orang percaya bahwa Hitler telah menemukan salah satu lubang dibumi ini dan melarikan diri ke dalamnya pada akhir Perang Dunia II.

Teori Hollow EarthMichael Jackson Dan Elvis Presley Masih Hidup Dan Tinggal Bersama

Michael Jackson Dan Elvis Presley merupakan musisi legenda yang sangat terkenal sampai sekarang. Dalam teori ini, dikatakan kalau Elvis Presley telah memalsukan kematiannya pada tahun 1977. Dia diyakini masih hidup dan tinggal di bunker. Bunker itu dibangun di bawah rumahnya di Graceland yang kemudian menjadi tempat Michael Jackson tinggal.

Lebih konyol dan mengejutkan lagi dari teori ini bahwa Michael Jackson juga masih hidup dan tinggal bersama Elvis di bunker tersebut. Mereka dipercaya memalsukan kematian mereka untuk melarikan diri dari kehidupan glamor sebagai artis dan untuk meningkatkan penjualan album mereka.

michael jackson and elvis presley similaritiesPerjanjian Presiden Eisenhower Dengan Alien

Teori konyol terakhir yaitu teori perjanjian yang dibuat oleh Presiden Eisenhower dengan alien. Pada tahun 1954, dipercaya kalau Presiden AS, Eisenhower dilaporkan bertemu dengan dua alien. Alien yang cerdas itu meminta Eisenhower untuk menghancurkan koleksi senjata nuklir Amerika.

Presiden Eisenhower kemudian menolak tawarannya, tapi setuju untuk menandatangani fakta perjanjian yang memungkinkan alien hidup di Bumi dengan ketentuan bahwa alien bersedia berbagi teknologi rahasia mereka dengan kita. Persyaratan lainnya adalah alien diizinkan menculik manusia untuk penelitian mereka. Orang yang diculik kemudian dikembalikan lagi dan dihapus ingatannya kalau mereka telah diculik alien.

dwight d eisenhowerKesimpulan

Banyak sekali teori konspirasi konyol dan lucu di internet yang tersebar ke seluruh dunia. Walaupun teori itu belum terbukti kebenarannya, masih banyak orang yang percaya begitu saja.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment