Tren Istri Virtual di Jepang Untuk Pasangan Hidup

Jepang memang dikenal sebagai negara maju dan warganya yang sangat produktif dan disiplin. Walaupun memiliki dampak positif, ada dampak negatif juga dari produktivitas Jepang yang tinggi. Salah satunya adalah para pria Jepang malas untuk mencari jodoh dan cenderung menikahi istri virtual. Bahkan Istri virtual di Jepang telah menjadi tren.

Istri Virtual di Jepang

Tren Istri Virtual di Jepang

Di Jepang, istri maya juga dikenal sebagai “waifu”. Jadi jangan kaget jika ada begitu banyak versi istri virtual di Jepang. Berikut beberapa istri virtual di Jepang yang membuat pria berpaling dari wanita.

Istri virtual Game Simulator Kencan

Simulator kencan adalah salah satu solusi bagi pria Jepang yang ingin merasakan romansa. Ada banyak pilihan game simulator kencan untuk dipilih, termasuk My Sweet Roomies. Di simulator ini, kamu akan menemukan pacar dan lainnya.

Istri Hologram Gatebox

Perusahaan teknologi Jepang menciptakan seorang istri virtual bernama Gatebox. Gatebox memiliki karakter yang bisa kamu ajak bicara bernama Azuma Hikari. Dia akan menyalakan lampu, menyambutmu ketika pulang, dan mengirim teks ramah seperti pacar atau istri sejati.

Istri Virtual Nintendo

Istri Virtual juga dapat ditemukan dalam karakter Nintendo berjudul Love Plus. Dalam game ini, ada karakter bernama Nene Anegasaki. Karena saking imutnya, ada seorang pria Jepang yang menikahi Nene dan ingin banyak orang menontonnya. Namun, pernikahan itu tidak legal di Jepang.

Istri Imajiner Boneka Virtual

Boneka virtual juga merupakan salah satu solusi bagi pria Jepang yang kesepian. Pria bernama Masayuki Ozaki jatuh cinta pada boneka virtual yang terbuat dari silikon. Secara lama tinggal dengan boneka tersebut, dia yakin kalau boneka itu adalah cinta sejati dalam hidupnya.

Istri Virtual Chatbot

Chatbot atau robot yang dapat menjawab pesan otomatis juga menjadi pacar virtual terkenal di Jepang akhir-akhir ini. Aplikasi yang menyediakannya fitur ini diberi nama Faketalk. Ta,pilan Chatbot dapat berubah menjadi artis, wanita terkenal, atau bahkan idola populer yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Produktivitas Jepang yang tinggi membuat laki-laki menjadi malas untuk menemukan pasangan sungguhan dan cenderung menikahi istri virtual. Terbukti, ada banyak tren istri virtual di Jepang.


Ikuti update terbaru kami dengan email:

Leave a comment